Inilah Perbedaan Antara Aplikasi Spotify Lite dengan Versi Reguler

Inilah Perbedaan Antara Aplikasi Spotify Lite dengan Versi Reguler
Inilah Perbedaan Antara Aplikasi Spotify Lite dengan Versi Reguler

Spotify Lite, versi "ringan" dari aplikasi streaming musik Spotify, dibuat demikian rupa untuk menghemat konsumsi data serta ruang penyimpanan.

Aplikasi ini mempunyai banyak perbedaan dibanding Spotify reguler, berkaca dari fitur yang di tawarkan.

Sekarang Anda bisa menikmati spotify lite di playstore, Berikut perbedaan Aplikasi spotify lite dengan versi reguler. Simak ulasan berikut!

1. Dapat Mengatur Penggunaan Kuota Data

Ada satu kelebihan Spotify Lite yang tidak bisa diketemukan pada Spotify versi standar, yaitu fitur untuk batasi penggunaan kuota data internet perbulan.

Pada Spotify Lite, pemakai bisa mengendalikan batas maksimum kuota yang digunakan untuk streaming musik tiap-tiap bulan. Spotify Lite menyiapkan 6 pilihan batas maksimal yaitu 250 MB, 500 MB, 750 MB, 1 GB, 2 GB serta 3 GB tiap-tiap bulan.

Baca: Cara Mudah Mengunci Sinyal Jaringan 4G LTE di Semua Smartphone

2. Tak Ada Pengaturan Audio

Pengaturan kualitas audio, yaitu "Low", "Medium", serta "High" juga tidak ditemukan pada Spotify Lite. Cuma ada audio berkualitas standar.

3. Podcast di Hilangkan

Fitur selanjutnya yang absen pada aplikasi Spotify Lite ialah Podcast. Pengguna tidak dapat temukan beberapa konten Podcast pada Spotify Lite sehingga aplikasi ini cuma bisa dipakai untuk mendengarkan musik saja.

4.Tidak Ada Mode Offline

Ada banyak fitur yang absen dari Spotify Lite. Hal itu menjadi konsekuensi untuk membuat ukuran aplikasi lebih tambah kecil dan ringan.

Misalnya, pilihan "offline mode" yang memungkinkan pengguna mengambil lagu saat tersambung Wi-Fi, hingga nanti bisa dengarkan lagu itu tanpa terkoneksi jaringan internet.

Baca: Begini Cara Hapus Akun Facebook Tanpa Kehilangan Kontak dan Foto

5. Bebas Iklan

Walau demikian, buat pengguna yang mempunyai akun Spotify Premium, account itu masih bisa digunakan pada Spotify Lite. Akan tetapi, fitur yang didapatkan tetap terbatas. Pada Spotify Lite, fungsi utama akun premium hanya untuk menghilangkan jeda iklan saja.

6. Tidak Miliki Fitur Conect

Fitur Spotify Connect yang sangat mungkin pengguna menyambungkan akses dari ponsel ke laptop atau speaker dengan nirkabel, hingga lebih fleksibel tidak ada dalam Spotify Lite.

Nah, itulah fitur yang ada pada Aplikasi spotify versi lite yang beda dengan spotify reguler. Semoga bermanfaat!

Belum ada Komentar untuk "Inilah Perbedaan Antara Aplikasi Spotify Lite dengan Versi Reguler"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel